Sabtu, 07 Juli 2012

im a dreamer :)

Menurut ku pemimpi bukan sesuatu yg buruk, karena dalam konteks ku pemimpi itu adalah pengejar segala mimpi, ketika satu mimpi tercapai aku akan bermimpi lagi lagi lagiii.. :’) Sejak kecil, atau lebih tepat nya sejak smp jika ditanya apa cita2 mu ? aku dg binar2 bahagia bilang : aku pengen jadi arsitek:)) emm, ya mungkin inilah cita2 ku yg saat ini telah aku capai..arsitek craft bukan arsitek bangunan hihi.. seperti yg aku bilang tadi, tapi sampe sekarang aku masih jadi pemimpi banyak hal :’)
tetaplah tersenyum apa pun yang terjadi, senyum membuat semuanya terasa lebih naik :')

2 Komentar:

Pada 7/07/2012 4:39 PM , Blogger Achito mengatakan...

slm kenal...nice blog!

 
Pada 7/11/2012 6:24 PM , Blogger Risa mengatakan...

salam kenal juga, makasih :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda