Kamis, 25 Oktober 2012

Career Centre :)


#DAY 1 career centre



Hai.. hai jumpa lagi :D

Aku punya cerita nih hihi, aku kemarin hari kamis tanggal 25 Oktober 2012. Ikut career centre di SMK Negri 4 Surakarta :)
Aku dapet berita nya dari kakak sepupu ku yang sekolah disana :)
Pertama nya aku agak deg-deg’an juga sih, soalnya aku belum bisa jahit hehe. Tapi aku nekat harus berani dan bisa. Harus !!!

Ini fotonya2, walaupun sedikit hihi soalnya takut dimarahi kalo foto2 ketauan guru hihi


ini penampakan mesih jahit high speed nya :)



ini para peserta yang datang :)





Hari pertama, baru pengenalan aja belum praktek jahit, praktek jahitnya besok selasa. Doa’in semoga lancar ya teman :)


Bismillahirrohmanirrohiiiim... Alhamdulillaaahhh ^_^

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda