Selasa, 10 Mei 2011

bonekaa bonekii

Doll (a) – doll (i)
Bonekaa – bonekii . :p
Aku mencoba ber(explorasi) ahihi . mencoba hal baru, pengen bisa buat segala bentuk craft lah 
Setelah beli buku nya Mba martha puri natashande , kata mba puri . aku boleh bikin bonekaa . hihi
Esok hari nya aku langsung bikin boneka anjing . gedeee :D
Aku suka-aku suka, karena ini pas banget loh buat bantal kalo lagi nopi alias nonton tivi
Berasa empuuuk nya :)
Gede lagi . kalo lagi dingin, bisa buat hangat-hangat tuh . hahaseek *loncat-loncat*
Nama na ‘’GUGI’’
Gug-gug imyuuut . hihi :]


Ukurannya 65 x 48
Siapa mau ?
Bisa request yaah . boleh sms, email di cha.info@yahoo.com atau pm di fb kuu .
Oke oke ? aku tunggu yaaaaaah cemaan-cemaaan :D

6 Komentar:

Pada 5/12/2011 5:31 AM , Blogger andriani retno mengatakan...

waaa lucuu :))
owl-nya gede tuhh enak buat bantal :P

salam kenla ya mbak icha :))

 
Pada 5/20/2011 2:05 AM , Blogger vitalia mengatakan...

hai Icha, salam kenal... seneng ketemu seorang crafter lagi :)
aku follow ya...

 
Pada 7/16/2011 8:53 AM , Blogger Arinaste Craft mengatakan...

wah..keren ya bantalnya...baru pertama bikin langsung bisa...Salam kenal ya Icha..aku follow ya...

 
Pada 7/20/2011 2:12 AM , Blogger Risa mengatakan...

mba enoo : makasiiiih ;) aduuh seneng na di puji sama crafter yang udah sukses :*
hihi

 
Pada 7/20/2011 2:12 AM , Blogger Risa mengatakan...

mba vita @ hihihi saya jg seneeeeng mbaa :* salam kenaal jg . salam crafter :D

 
Pada 7/20/2011 2:13 AM , Blogger Risa mengatakan...

mba arinaste : hihi makasiiih mbaaaa :)))

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda