Senin, 11 Juni 2012

babushka ''hanging doll''

selamatt sore :) hari ini aku mau post BABUSHKA ''hanging doll' :) kenapa namanya hanging doll ? *tanya sendiri dijawab sendiri hehe* karena si babushka ini boneka yang bisa di gantung.bisa di pintu depan rumah (ehh jangaann ding takut nanti diambil orang haha), di pintu kamar atau dimeja belajar. di bagian bawah nya bisa di tulisin macem2 :) mau custom nama atau tulisan2 penyemangat ! bisa juga kalo buat kado lho :) sejarah membuat si hanging doll ini sebenernya secara tidak berencana :p waktu itu aku corat coret, pengen buat sesuatu yang berkaitan matroyshka nama lain babushka, pertama aku gambar sketsa nya dulu di kertas hvs..emm malah rencana awal aku mau bikin semacam dompet atau tempat pensil, setelah aku pikir kayaknya relatif susah jahitnya, akhirnya *ting* *keluar lampu di samping kepala* aku buat boneka aja, yang cenderung lebih simple dan mudah. tapi aku pikir udah banyak nih crafter2 yang buat boneka babushka, aku pengen buat sesuatu yang beda hihi *gayenyeee* akhirnya aku buat boneka ini dengan material kain ''polkadot'' dengan kain seadanya di rumah :) beserta pita dan pengait untuk gantung boneka iniiii. hasil pertama tidak terlalu memuaskan karena mba ria *bagian jahit* jahit nya agak miring jadi kesan nya boneka nya liat samping hehe, tapi kedua dan seterusnya udah bagus :) dengan dimensi 26 x 3,5 x 16 cm babushka ini terlihat mini dan cantik di gantung dimanapuuuun..silahkan di adopsi yaa :) bisa via fanspage fb atau sms ke 087836301787 ini penampakan ketika digantung :)

2 Komentar:

Pada 6/12/2012 2:15 AM , Blogger AnggitsaFlower mengatakan...

salam kenal mb, bonekanya lucu... imutz2

 
Pada 6/13/2012 9:36 PM , Blogger icha mengatakan...

salam kenaal :))makasiih :)

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda