Senin, 25 Februari 2013

Alhamdulillah.. :')) terimakasih banyak ya Allah..

Alhamdulillah.. semua harus di syukuri, walaupun kadang ga sesuai dengan harapan :)
terimakasih.. semua ini banyak pelajaran yang bisa di ambil.

menjadi pengusaha sepatu itu gampang gampang susah..

di bilang gampang juga ga gampang soalnya ga ada basic sepatu dari orang tua, simbah keatasnya. Tapi bulekku dulu orang tua nya penjahit sepatu, walaupun dikit2 bisa belajar dari situ. Tapi menurut ku semua bisa dipelajari secara otodidak *asal kita mau serius belajar :) dan semua memang bertahap, ga sekali belajar langsung bagus. proses itu harus di jalani.. :)

kalo dibilang susah juga ga susah kalo kita mau belajar, malah aku seneng banget melajari detail sepatu.. selalu kepengen tahu tentang sepatu. agak rumit sih, tapi aku sukaaa <3 hihi

mm.. ini dibelakang layar masih sangat riweh,,soalnya antara pendesain, packing, produksi aku masih terlibat.. masih susah untuk membagi waktu, aku bukan pembagi waktu yang baik hehe
kata om ku gini : harus nya produksi kamu serahin ke bagian tukang jadinya kamu bisa fokus desain, biar produktif.

iyaa bener banget pendapatnya, aku juga mikirnya gitu, Mungkin udah saatnya ada yang bantuin *biar lebih serius lagi.. semoga dimudahkan :'))

Dalam pekan ini rencananya mau ngontrak rumah untuk produksi sepatu :) Bismillahirrohmanirrohim.. dengan 3 pengrajin sepatu. dimulai dari 0 lagii..
karena pengrajin yang dulu aku ngrasa udah ga cocok.. terlalu banyak benturan :))

aku percaya ketika kita berusaha Allah pasti melihat setiap prosesnya dan akan ada balasan yang setimpal..


1 Komentar:

Pada 2/25/2013 5:59 PM , Blogger Athiah Sulthon mengatakan...

Sukses terus Icha :')
Berkah~

Oiya, cerita suksesnya, boleh juga disharing disini, supaya teman-teman yang lain juga bisa mengikuti jejak Icha,
Salam

Athiah

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda