Jumat, 05 April 2013

Liputan Brownies Trans7 :))

Kamis, 4 April 2013.


    Sore itu 28 Maret 2013, aku ikut mamah bapak jemput adik sekolah (adikku fullday school pulang nya jam 4) sekalian beli peralatan jahit. Kalo pas pergi gitu sering nya hp-nya aku silent. Waktu aku ngeliat hp ternyata ada panggilan tak terjawab dan sms. Aku buka, no-nya ga aku kenal (ga ada di kontak), aku baca sms nya : ‘’Halo kaka, aq anggie dr Trans7. Mw tny ttg produk i love cha nya kaka. Jika g sibuk blh aq tlp?’’ karena sms nya ga aku bales mba anggie sampe sms 3x. Maap ya mba hehe kalo pergi aku silent hp-nya :p, Ini sms ketiga nya : ‘’Halo kaka, aq anggie dr Trans7 program Brownies. Aq pgn tanya2 ttg produknya kaka yg ilovecha. Jika kaka g sibuk, aq tlp boleh kaka ??’’ waaaahh kaget banget akuu hehe :p beneran ga ni yaa..perasaan ku saat itu sama persis kayak pas mba mawar (TransTv) sms aku sekitar 3 bulan yg lalu, yg ada dipikiran ku, ini beneran ga yaa. Jangan2 aku cuma dikerjai hehe,,J  Karena pas itu aku lg dijalan mba anggie aku jawab. ‘’mba anggie nanti kalo sudah dirumah saya sms ya J ini saya baru dijalan soalnya. Makasiih’’. Perjalanan menuju rumah penuh debaran2 *aih lebay. Tapi ini ciyus loh :p* 

   Setelah sms-sms,akhirnya mba anggie bilang kalo diliputnya Rabu tanggal 3 April atau Kamis tanggal 4 April. Waahh 1 pekan lagiiii.. padahal stok sepatunya dirumah sedikiiit hihi *aku masih menyeleseikan pesanan2 sepatu waktu diliput Moccachino TransTv, karena aku harus ganti pengrajin jadinya mulai dari awal lagi..jadi prosesnya agak lama. Belum punya tukang yg tetap, tapi aku percaya berjalan nya waktu pasti semua berjalan sesuai apa yg aku inginkan J amiin* lanjut cerita tadi yaa,, aku balas sms nya mba anggie : mba anggie kalo minggu tanggal 7 ga bisa ? hihi biar sepatunya bisa lebih banyak J kata mba anggie..ga bisa soalnya sabtu tanggal 6-nya udah balik ke Jakarta, akhirnya di putuskan bersama hari Kamis  >_< Bismillah.. semoga dimudahkan 

   Aku bikin stok sepatu dan tas, soalnya yg akan diliput sepatu dan tas J Alhamdulillah beberapa sepatu dan tas jadi sesuai keinginan J. Dan Akhirnya hari Kamis pun tiba.. hihi kata mba anggie, dari jogja jam 8 jadinya sampe solo jam 10-an, aku berangkat dari rumah jam setengah8 sampe dirumah bulek ku jam 8. Oiya tadi belum cerita ya, aku liputan nya dirumah produksi (pengrajin) dan dirumah bulek ku yg deket sama pengrajin J kebetulan bulekku punya showroom batik, dan ada tempat yg longgar untuk sepatu2 dan tas2 ku, malahan aku ditawarin sekalian showroom ku disana.. makasiih bulek :’’)  lanjut tadi yaaahh hehe sampe dirumah bulekku aku nata2 sepatu sama tas, tengah2 nata..mba anggie sms kalo udah di solo. Akhirnya aku langsung ke pengrajin..

   Mba anggie bersama 3 orang laki2 keluar dari mobil.. jeng jeng hihi :p mereka itu adalaaah.. Mas Adit (Host Brownies), Mas Cameraman (maap ga tau namanya hehe:p), Mas Sopir (gatau namanya jugaa :p)  kita saliman dan mulai Action :p halah.. hehe, kita mulai liputan dari cara bikin sepatu dari awal dari mola, jahit, masang sol dan akhirnya jadi.




   Aku ucapin makasih banyak untuk Pak Budi, Pak Parso, Pak Muji J terimakasih banyak Bapak, mau membantu saya belajar dan mau membantu saya diliput J *ternyata proses bikin sepatu lama yaa hehe..sampe Mas Adit tidur ndengkur nungguin, Mas Sopir nyanyi ga jelas hihi. Mereka rame banget orang nya. Seru gokil :p ini sedikit penampakan waktu nungguin sepatu jadi..


   Dan... liputan sepatu selesei, kita gantian bikin tas. Aku di syut waktu gambar pola di kain. Mas Adit ngomong ke kamera terus dateng nimbrung gitu bantuin gunting. 






   Terus aku ngasih jahitan ke Pak Muji untuk dijahit J



   Liputan proses pembuatan sepatu dan tas dari jam 10pagi sampe jam 3sore, istirahat dulu setengah jaaam J. Jam setengah4 kita mulai syuting lagiii :p nyelesin bikin tas sebentar, terus ke rumah. Dirumah syuting nya sepatu sama tas nya dipake model terus detail sepatu, kain, wawancara. Ada cerita seruu pas tengah2 nyuting kain,,eee lampu tiba2 mati dan ternyata mati lampu. Padahal wawancara terakhir sendiri, akhirnya dengan bantuan lampu emergency dan lampu dari mas nya aku di wawancara..haha seruuu dehh :p wawancara pas mati lampu, pas udah capek2nya, wajahnya udah lusuh banget hehe jawabnya juga ga panjang2 soalnya udah ngantuk juga hehe.. 




ini dia pas wawancara dan mati lampu haha :D





   Syuting nya itu dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem.. lama juga yaa J tapi sangat berkesan dan menyenangkan. Terimakasih Mamah ku J, Trans7, Acara Brownies Trans7, Kru Brownies Trans7 : Mba Anggie Mas Adit Mas Campers Mas Sopir, Pengrajin : Pak Budi Pak Parso Pak Muji Dan si Kembar Rohim dan Rahmad, Bulek ku dan Keluarga nya, Osa dan Adik nya, Pak Panggih dan semua pihak J



(atas) foto sama Mas Adit :)


Foto bareng Kru Brownies :)


Bareng Kru dan Sepupu :)


Tunggu Kabar Selanjutnya untuk tayang nya yaa :)
nunggu kabar dari Mba Anggie, selagi nunggu aku masih nyelesein pesenan dari waktu diliput di Moccachino Trans Tv.. semua ini pembelajaran :)
semoga kita bisa sama sama belajar menjadi terus lebih baik 

Terimakasih begitu banyak aku ucapkan kpd Allah yg begitu menyayangi ku dengan memberi ku ujian kemudian membuat aku belajar untuk bisa menggapai mimpi ku :'')



        

Label: , , , ,

13 Komentar:

Pada 4/05/2013 8:55 PM , Blogger rika daniel mengatakan...

icha hebaaat :)

 
Pada 4/06/2013 2:00 AM , Blogger asimetris mengatakan...

selamat ya Risa,, :)

 
Pada 4/10/2013 7:34 PM , Blogger vie lestari mengatakan...

kereen...
moga makin sukses ya

 
Pada 4/16/2013 12:47 AM , Blogger Asy-syifaa Halimatu Sadiah mengatakan...

Hai kakak Icha, iiihhh seneng deh bisa nemu blognya, waktu itu pernah sih kesini, waktu Kakak Icha bikin giveaway, kalau gak salah :D tapi gak nyimpen jejak, cuma gentayangan aja :))

Bangga deh sama Kakak Icha, selamat ya :) Pas aku klik ON di remote TV, dan ada channel Trans 7, ada liputannya....Aseli, ciamik banget ::))) So proud deh :D. Ditayanginnya hari ini, 16 April Kakak *entah segmen berapa*, hehehe...salam kenal ya :) Boleh lho berkunjung ke blog syifabcd.blogspot.com aku ;;) Makasih :*

 
Pada 4/16/2013 1:20 AM , Blogger Ila Rizky Nidiana mengatakan...

selamat ya, kak echa ;) btw, sepatunya belum nyampe ya, kak? :D

 
Pada 4/16/2013 2:55 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

mbak icha...keren....boleh dong belajar...

 
Pada 4/16/2013 3:26 AM , Blogger Ayu Ovira mengatakan...

semoga makin sukses ya...!

 
Pada 4/17/2013 6:14 AM , Blogger anggi afrina mengatakan...

kalo mau mesen gimana ?

 
Pada 4/18/2013 1:13 AM , Blogger risa mengatakan...

makasih mama elang hihi :))

 
Pada 4/18/2013 1:14 AM , Blogger risa mengatakan...

makasih mba sarie :))

 
Pada 4/18/2013 1:14 AM , Blogger risa mengatakan...

amin, makasih :)

 
Pada 4/20/2013 2:49 PM , Blogger ichi mengatakan...

keep creating chaa ^^

 
Pada 4/27/2013 1:10 AM , Blogger Hario Pamungkas mengatakan...

Kreatif banget..
Semoga makin sukses ya, mbak..

-->> http://harpa82.blogspot.com/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda