Rabu, 20 November 2013

Kenangan di kereta :)

Kereta Api..
Aku seperti terbius dan tergila gila sama kereta api *lebay :p
Em maksutnya bukan cinta sama kereta api ya.. cowok masih banyak kalik :p
Tapi,
Aku suka aja ngerasain sensasi nya, gimana2 gitu
Kenalan dg orang baru, menatap wajah2 baru.. dan kalo perjalanan pagi siang atau sore kita bisa ngliat pemandangan, ngliat orang2 pinggiran rel yg membuat kita banyak bersyukur dg kehidupan kita :) ngliat anak2 kecil berangkat atau pulang sekolah jalan kaki,, terus berhenti ngliatin kereta.. wajah2 mereka lucu. Mungkin dalam benak mereka, mereka pengen naik kereta. Kayak aku dulu, setiap liat kereta selalu pengen naik, malah melambai lambai tangan hahaha aneh juga aku ya *baru sadar
View yang indah di mata..
Membuat ku tersadar untuk semangat menjalani hidup

"Gerbong kereta adalah salah satu tempat teromantis di dunia" :) - from film Before Sunrise

You know why?
Karena disana kita ketemu orang orang baru, beberapa jam ke depan kita bersama dia membingkai kenangan tersendiri di dalam memori otak, bahkan bisa sampai ke hati juga loh :D *ups
Eh apalagi kalo kita naik ekonomi, memori nya lebih kerasa.. duduk hadap2an, saling menatap dan tersenyum :))
Aku pernah loh, kenalan dengan pebisnis juga dikereta ekonomi matarmaja jurusan malang jakarta, kita baru kenal tapi ngobrol banyak banget, udah kayak akrab, kayak udah kenal lama.

Dikereta aku menemukan sesuatu yang bikin aku semangat lagi..
:)

Semoga bertemu lagi yaa
Matarmaja Jurusan Malang Jakarta
Tanggal 26 April 2013 :)

Eh ini gambar tiketku :p

Kala itu..





5 Komentar:

Pada 11/20/2013 5:53 PM , Blogger dweedy ananta mengatakan...

Seumur hidup belum pernah naik kereta >.<

 
Pada 1/06/2014 5:15 PM , Blogger Riski Fitriasari mengatakan...

betul, makanya kalo di kereta sy ga tidur, suka mengamati mimik muka dan tingkah laku orang lain... :D

 
Pada 1/15/2014 6:24 AM , Blogger Ajeng Andianti mengatakan...

keep posting!
would you mind to follow each other? :)

greetings from Hong Kong :)

www.basic-classic.blogspot.com
https://www.facebook.com/basicclassic
www.instagram.com/Andianti_

 
Pada 3/10/2014 9:12 PM , Anonymous hotel murah mengatakan...

very good posting brooo iam very happy to meet this blog

 
Pada 9/05/2014 11:49 PM , Blogger Ucu Setiawati mengatakan...

kayanknya kenangan di kerata itu menyenangkan banget ya bagi mbak,,sukses terus

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda