Kamis, 02 Agustus 2012

happy b'day ILOVECHA :D happy day ♥

halo semua selamat malam :)maap sekarang udah sore lagi ya haha, gara2 semalem speedy nya ga mau konek huhu aku senang sekali hari ini tepat 2 taun lalu aku memulai menjadi crafter, yang pertama2 nya masih ingusan *hihi* sekarang Alhamdulillah sudah mulai bertanggung jawab :)*semoga benar adanya:p* aku dan mba pimpi sawo kecik buat GIVEAWAY lho:) bagi bagi tas dan dompet geratis ^_^ sedikit cerita yaa..ini giveaway pertama ku, sebenernya sebelumnya pernah bikin giveaway bareng mba dina, mba sari, mba kiky iid pas PSB ITB. tapi ga aku post, hihi maap yaa..sifat malas ku sering kumat kalo mau ngeblog :p GIVEAWAY nya bisa di intip di link ini ya :) bocoran gambar2 nya ini hihi
makasih semuaa:) peluk satu satu ({})

7 Komentar:

Pada 8/02/2012 3:28 AM , Blogger Tifa mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 8/06/2012 8:57 PM , Blogger Mira Chidayu mengatakan...

kk juga udah ikutan deeeek :))

semogaaa ajah aku yg menang. hihi #ngarep :D

 
Pada 8/14/2012 5:34 AM , Blogger Meilina Utomo mengatakan...

Happy Birthday to ILOVECHA !
Happy Fasting, too ! :3

xoxo
http://singingthumbelina.blogspot.com

 
Pada 8/17/2012 10:53 PM , Blogger K.A.U.L.E.E.A mengatakan...

Met Milad ya,,^^
liat sepenggalan ceritamu di blog giveaway,,
salut ma usahanya,,aq udah add fbmu yo,,
diriku newbi Crafter,,salam kenal

 
Pada 8/25/2012 11:01 AM , Blogger Sarah Narin mengatakan...

Halo mba, aku ikut giveaway nya loh :D

eh kita sama mba, suka arsitektur dan handmade
bedanya aku sekarang kuliah arsitektur jd ga fokus ke handmade, kalo mba fokusnya ke handmade :D

goodluck for us :D

 
Pada 9/01/2012 8:18 PM , Blogger Sausan Hanifah mengatakan...

Happy birthday ya mbak :)
Btw, aku juga ikut giveawaynya loh heheh

sausanhanifah.blogspot.com

 
Pada 9/18/2012 6:52 PM , Anonymous Outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda