Senin, 24 September 2012

ilovecha shoes ♥

selamat pagi..semangat pagiii :D ada berita gembira dari ilovecha nih hihi sekarang ilovecha bikin sepatu loh.. sepatu ini dilahirkan 16 september 2012 ^_^
yang item ini sepatu nya adek ku :)buatan ilovecha juga loh hihi

Label: , ,

2 Komentar:

Pada 12/11/2012 9:37 AM , Blogger Air mengatakan...

Suka deh sepatu yg item, gak neko neko.

 
Pada 6/12/2013 9:55 PM , Anonymous Ayu Retno mengatakan...

Kalo mau pesan g mna nih?

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda