Kamis, 11 Oktober 2012

i♥cha sh♡es

Bismillah.. :)

Lama ga muncul di blog, sebenernya aku kepengen banget rutin nge-blog tapi karena satu dan lain hal aku jadi kadang suka males2an ngeblog hihi *curhat..

Aku pengen ngenalin produk baru ilovecha :)

Taraaa... ilovecha shoes
Sebenernya ada keinginan untuk membuat sepatu itu sudah lama, sekitar setauan yg lalu. Tapi dikarenakan dulu aku belum nemuin penjual kain yg tebal (seperti kanvas, corduroy, linen, jeans, dll) tapi bermotif lucu2 jadi aku masih urung, malah sempet kepikiran untuk nyablon kain gitu. Tapi prosesnya panjang banget soalnya aku juga belum bisa desain gitu :)
Dan sekarang aku sudah nemuin yang jual kain tebel dan bermotif lucu2, ternyata import loh hihi akhirnya niat membuat sepatu kesampaian juga, Alhamdulillah.. :)

Ini masih desain pertama..


Perpaduan warna kuning dan pink, aku suka perpaduan nya terlihat manis hihi :p dari sepatu pertama ini masih banyak yg harus dikoreksi, tapi diluar itu semua aku sangat senang ternyata ilovecha bisa memproduksi sepatu.. :D

Sepatu kedua..model flatshoes dengan hiasan perekat kancing, ini memilih warna hitam soalnya adik ku yang pengen di bikinin sepatu buat sekolah, dan di sekolah nya harus pake sepatu hitam:)



Produksi ketiga, model flatshoes tapi di hiasi dengan lingkaran tali :D perpaduan kain linen bergambar jangkar dengan jeans coklat terlihat sangat manis.. sepatu ketiga ini sudah sangat lumayan dari produksi sepatu pertama dan kedua :D










Alhamdulillah diberi kelancaran memproduksi apa yang aku ingin produksi, thanks GOD ♥

Terimakasih semua pihak sudah mendukung ku memproduksi sepatu. Terimakasih respon dan apresiasinyaa, i love you ..
Update blog ilovecha terus yaah hihi kalo2 ada sepatu yg nyantol di hati :D


Makasiiih, sekiaan ^-^

Label: , ,

10 Komentar:

Pada 10/12/2012 3:53 PM , Blogger Radyta Alfiyah mengatakan...

llucuuu...aku suka yang pertama n ketigaa..ayooo bikin giveaway ini..hehehe...(maunya yang gratisan) itu kuat g sist epatunya kalau kena air hujan?harganya berapa?

 
Pada 10/12/2012 7:41 PM , Blogger icha mengatakan...

adaa yang ke empaat loooh :DD
hihihi :D ntaar yaa giveaway nya baru aku timbang2 :p
itu dari linen, iya tahan ko, paling cuma basah aja nanti lama2 kering hehe :)
ada juga yg waterproof tapi belum buat ^^
harga nya beda2 yang pertama 180rb, yang ketiga 170rb, yang keempat 185rb :))

 
Pada 10/15/2012 9:32 PM , Blogger nas_phie mengatakan...

wahh,,suka yang kedua tuhhhhh.....

 
Pada 10/17/2012 5:08 PM , Blogger icha mengatakan...

hihi makasiiih :D kalo aku suka semuaa hehe:p

 
Pada 1/02/2013 9:53 PM , Blogger Maya Oke mengatakan...

Kerennn bangedd

 
Pada 4/16/2013 12:47 AM , Blogger Liswatul Husna mengatakan...

Aku barusan liat brownis mbaa. Kalo mau mesen nya gmana?

 
Pada 9/15/2013 6:57 PM , Blogger AM mengatakan...

mau pesen sepatu kemana? suka yg design pertama? yg slipon shoes brapaan mba?

 
Pada 1/03/2014 11:11 PM , Anonymous ira mengatakan...

Mb klo mau beli kain waterproof dimna ya? Apa ada yg tau importir kain waterproof?

 
Pada 5/06/2014 10:41 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

ada instagram ga sist?

 
Pada 5/07/2014 3:06 AM , Blogger Amiroh amy mengatakan...

buka lowongan untuk reseller gak mbk icha??

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda