Selasa, 20 November 2012

when i meet my friends :)

sebelum erma resmi menikah..

wike punya usul kita harus ketemu dulu,akhirnya kita kumpul dirumah erma.
gak ada yg berubah dari erma..dia masih seperti dulu walaupun mau menikah, ga percaya rasanya temen deket ku mau nikah dalam waktu secepet ini tapi aku seneng ko ma kalo kamu bahagia :)

ini keceriaan kita ketika bercanda dan tertawa
i miss u soo much :'(








yang di foto itu nama nya (dari kiri)

umi.. dia kuliah di kebidanan, orang nya baik kalo ngomong suka nyeplos2 hihi :p
erma.. baik, suka nolongin tanpa pamrih, orang nya tulus tapi kadang suka ga peka hehe
wike.. dia kuliah di fisioterapi, orangnya dewasa enak diajak curhat, lucu
yaya.. baik, lucuuuu hehe
mudza.. baik, polos, lugu banget orang nya, nurut :D


love you soo much :*


aku menyimpan semua tentang kita ketika dulu kita selalu bersama menikmati hari di hatiku..
terimakasih banyak teman, kalian membuat ku merasa punya orang yg selalu ada di samping ku :')


Label: , ,

2 Komentar:

Pada 11/21/2012 1:49 AM , Blogger Meilina Utomo mengatakan...

I like your great inspiring blog :)

xoxo
http://singingthumbelina.blogspot.com/

 
Pada 11/22/2012 8:19 PM , Blogger Akmal Nisa mengatakan...

Hai mbaak..udah aq follow yaah..gantian follow dooong, biar rame ICers di blog.. ^^
rumah53154.blogspot.com yaaa

aku sudah meninggalkan jejak yaaah...dinantikan jejakmu di blog akuuu...

kutunggu kamu yah cha di blogkuu

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda