Jumat, 28 Desember 2012

Bertemu teman teman sambil memfoto sepatu =D

Sabtu, 22 Desember 2012..

Kangen banget sama temen2, udah lama ga ketemu setelah erma menikah kemarin. Akhirnya aku sms temen2 malem nya *emang harus mepet ngasih tau nya biar pada bisa hihi
Alhamdulillah pada bisa kecuali erma dan rivo yaya..wike bisa tapi habis dhuhur soalnya dia praktek di rumah sakit. akhirnya kita putus kan ke Balekambang sekalian moto2 sepatuu kuu hihi ^_^

Aku bawa 2 ransel gede berisi sepatu, berat banget sampe di kira mau pindahan haha tapi aku ngrasanya biasa aja :p 1 ransel aku gendong, 1 ransel di bawa mudza sama cumi barengan. Makasih teman teman :*
Kita keluarin semua sepatu.. mulai deh jeprat jepret diantara beberapa orang yang berduaan pacaran.. euuuyyyy




Lalu ada 2 orang yang lumayan deket dari tempat dimana aku sama temen temen moto sepatu, nyamperin dia tanya2 apa sepatu ini dijual gimana cara pembelian dan dia bilang sepatu nya lucu lucu :D



Akhirnya moto moto sepatu pun selesei, karena umi juga mau praktek habis dhuhur akhirnya dia pulang dulu ganti baju. Aku sama mudza ke Masjid Kota Barat buat sholat sama nungguin umi wike.

Pas habis sholat hp ku bunyi, ternyata sms dari erma. Dia tanya hari ini ga main nya, aku jawab jadi. Erma bilang kita di minta main kesana.. alangkah senengnya hati ku dan temen2, karena rasa2nya susah banget ketemu sama erma setelah nikah.

Aku traktir temen2 dulu ke PemPek Ny. Kamto kita beliin erma dan suami nya pempek :D asik banget deh maem bareng temen2, suasana nya heboh hihi poto2 mulu kitaa :p




Udah selesei maem, umi pamit ga ikutan ke rumah suaminya erma soalnya dia harus praktek, aku mudza wike langsung deh capsus ke rumah suami nya erma di Jebres belakang PMI Solo.. sampe sana kita nungguin depan rumah sampe erma keluar,, kaget banget kita pas erma keluar dia pake gamis hahaha padahal dulu sebelum nikah boro2 pake gamis pake rok aja susah nya ampuuuun, erma paling tomboy diantara kita,eh sekarang udah keliatan ceweknya haha

Kita ngobrol2 banyak.. sampe ga kerasa udah ashar, kita diajakin erma ke kamarnya untuk sholat. Setelah itu kita pamit ke erma mau pulang, sebelum nya poto2 dulu sih :p




Erma ngucapin makasih kita udah main kesana.. :D kita juga makasih looh maaa :D
Sekian cerita ku tentang temen temen spesial ku :)

We are Best Friend ever ^_^

1 Komentar:

Pada 1/03/2013 3:53 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

hik-hikz,terharu sa,,,wkwkwk
maeen lg yuuuuukks..
:):D

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda