Selasa, 08 Januari 2013

katakan : yes, I CAN !!! :D

Alhamdulillah .. :)
tau ga rasa nya ketika bermimpi dan mimpi itu terwujud, yaa aku sedang merasakan nya, rasanya WOW banget hihi rasanya kayak ini ga beneran, semacam kita lagi tidur dan ga mau banguun :p
emm ya walaupun masih banyak mimpi yang aku raih berikut nyaa.. :)
tapi aku bersyukur banget Allah mendengar do'a ku malah aku dikasih lebih :)

aku seneng banget bisa buat Mamah Bapak bahagia, tersenyum ketika aku bisa membuktikan ke semua orang, ya ini lah kehidupan,, ga harus punya title dan jabatan untuk bisa sukses, semua punya kesempatan yang sama :D yang penting mau berusaha,,

ya kan ? :)

terimakasih semuaa :)
peluk hangat dari risaa

2 Komentar:

Pada 1/10/2013 1:24 AM , Blogger Annisa Innal Fitri mengatakan...

Subhanallah aku jadi semangat sendiri bacanya :) sukses terus ya Mbak Icha! Amin barakallah..

 
Pada 1/17/2013 6:35 PM , Blogger Risa mengatakan...

makasiih hihihi ^_^

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda